Wednesday 7 January 2009

Mengapa saya mau bikin blogg ?

-------------------------------------------------------------------------------------------------
PEMBERITAHUAN UNTUK YANG BINGUNG
Maaf ya kalau ada yang bingung waktu membaca blog saya, karena tidak urut. " Mengapa saya mau bikin blogg" ini seharusnya yang paling awal saya buat, tetapi karena baru mulai belajar bikin blog jadi dehh begini. Selanjutnya udah urut kog. Ok, jangan bingung lagi ya. Semoga memberkati

-------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya mendadak (bukan mendadak dangdut loh) ingin punya blogg pribadi karena Michael, minta mamanya agar gaul (tidak jadul). Tadinya rencananya mau buat facebook, karena kenalan-kenalan banyak yang bikin. Tetapi ..... ngak cocok ah....... Jadilah saya pilih buat blogg. Itulah ceritanya.

Rencana-rencana isi blogg berterbangan, mulai mau cari foto waktu bayi, waktu sma dll, wah pokoknya seru.

Lalu malemnya Kilat tanya blogg nya mau diisi apa, membuat saya jadi mikir. Iya ya ditulisin apa, seumur-umur saya baru mulai nulis dan dipublis ya baru sekarang ini.

Lalu saya bawakan juga dalam doa, kebetulan saya lagi menyusun Goal 2009. Rencana pengisian yang tadinya jelas sekarang jadi kabur.

Hari ini saya rencana ngisi blogg ini, 3 kali saya masuk ke situs blogger.com, 2 kali saya tutup lagi. Sampai akhirnya sesudah makan siang (laper kali ya jadinya buntu) saya mulai menulis. Jadilah sampai sepanjang itu.

Intinya bila kita ingin bekerja bersama Tuhan, pasti diberikan kreatifitas. Saya semakin yakin hari ini, bahwa saya harus selalu melibatkan Tuhan dalam segala hal termasuk mau bikin blogg.

Saya berharap blogg ini memberkati siapa saja yang membaca. Doakan saya agar bisa lebih bisa kreatif ya.

Ok deh ini. Kalau kurang ok sampe in aja komentarnya, kalau memberkati sampein juga ya.
God Bless You

No comments: