Monday 5 January 2009

Nikmatnya bersama Tuhan

Bisa dibilang saya baru benar merasakan ada Tuhan di Tahun 2002. Tadinya saya tidak merasakan kehadiranNya, hidup saya hanya mengalir-mengalir saya. Kalau sekarang saya renungkan rugi loh.

Namun (mungkin) Tuhan melihat bahwa ujung dari hidup yang saya jalani buruk bagi saya. Maka pada tahun 1997, saya harus jatuh sakit, sampai harus dioperasi,dirawat di ICU selama 1 minggu, 2 minggu hanya diinfus tdak ada makan atau minum. Wow sesuatu yang tidak bisa saya bayangkan. Anehnya walaupun saya kenal Tuhan, saya enggan minta tolong pada Nya, malah saya malu bila datang ke Tuhan dengan kondisi yang amburadul. Pikir-pikir saya ini sombong atau sudah kurang waras ya.

Sepulangnya saya dari rumah sakit, hati saya mulai bertanya "Apa , bagaimana, apa maunya Tuhan itu"

sampai sini dulu ya, udah sore mau mandi dulu. Bye.... bye

No comments: