Tuesday 24 February 2009

Think and Think

Saya sedang mempertimbangkan bagaimana ya agar isi blog ini benar-benar memberkati. Karena cepat atau lambat blog ini akan dibaca orang banyak (if you can see it you can have it). Kalo enggak banyak yang baca bagaimana mau memberkati.

Bukan hal yang mustahil isi blog ini menyangkut seseorang yang kebetulan membaca blog saya. Saya takut orangnya marah, sehingga blog ini tidak bisa memberkati deh. Makanya saya jadi Think and Think deh.

Tadinya kepikir untuk tidak memasukan dalam isi blog, tetapi wah jadi hambar deh, maksud dan tujuannya isi blog jadi tidak komplit, karena ada yang tidak disampaikan.

Lalu tadi nih waktu makan pagi, saya dapat hikmat, yang penting semua yang saya tulis dapat membangun orang lain. Jadi tuliskan yang indah, tuliskan yang baik, tuliskan yang indah dibaca. Ok deh saya mau coba. Doain ya biar isi Blog ini dapat memberkati yang membaca ya.

Mau tahu bagaimana cara saya nulisnya ........ tunggu tanggal mainnya.......... coming soon...... ok

No comments: