Sunday 1 February 2009

Filipi 4

Hari ini saya dapat sesuatu yang memberkati saya. Khotbah Pendeta Juan hari ini membuat saya tambah kuat. Saya semakin kagum pada Allah kita loh, Dia itu ahli strategi loh. Tidak hanya pandai buat janji tetapi Dia tau bagaimana caranya mencapai janji Nya. Firman " .... dan dikembalikan kembali padaNya untuk kemuliaannya" (maaf kalau firmannya "agak dimodifikasi, percaya saya firman ini ada di Kitab Suci) pastilah akan terwujud karena prasyaratnya itu loh yang asik punya "Carilah dulu Kerajaan Allah dan segala kebenarannya ...." Pasti lah orang yang telah mengerti dan menjalankan kebenaran Tuhan, perilakukan pastilah akan memuliakan Tuhan .

Hebat ya.

Selain itu saya dapat juga di Filipi 4 bahwa untuk disertai kasih karunia Tuhan ay 23
  1. Teguh didalam Allah (ay 1)
  2. Sehati sepikir dan saling tolong menolong dalam Tuhan dengan anggota keluarga Allah (ay 2-3)
  3. Bersukacita (ay 4)
  4. Berbuat baik (ay 5)
  5. Jangan kuatir (ay 6)
  6. Memikirkan yang, benar, mulia, adil, suci, manis, sedap didengar, semua kebajikan dan yang patut dipuji. (ay 8)
  7. Bertahan dalam setiap kesesakan (ay 11-12)
  8. Hidup untuk melayani pekerjaan Tuhan (ay 15)
Semoga memberkati.

No comments: