Tuesday 24 February 2009

Susahnya menghilangkan kekecewaan

Saya bingung loh mau judulin apa isi blog ini ya. Ya udah bikin isinya dulu ah....

Ini kelanjutan dari isi blog Valentine.

Satu minggu kemudian saya, merasa sudah dapat melepaskan maaf, sepertinya udah ok. Ternyata waktu bertemu dia wah ..................... kekecewaan itu muncul lagi, saya melihat semua yang dia lakukan adalah basa-basi doang, saya jadi menghakimi dia (keterlaluan ya).

Puji Tuhan khotbah hari itu menegur saya kembali bahwa untuk mengasihi adalah suatu keputusan, dan kalau kita pikirannya negatif sampai kapanpun saya tidak akan dapat mengasihi. Jadi saya harus ambil keputusan. Semuanya dapat saya lakukan bersama Tuhan Yesus.

Saya harus berusaha untuk mengatasi kekecewaan saya 100 %, Saya minta Tuhan yang periksa hati saya. Artinya saya pasti akan ketemu dia lebih intensif lagi nih, untuk diuji udah bersih apa belum.

Doainnya agar waktu saya kembali ngisi blog ini udah ada edisi barunya, enggak dia lagi, dia lagi , bosen kan ! Emang pikir-pikir kenapa yang pahit-pahit di simpen ya, inget-inget dong sama yang manis-manis. Ribet amat ya ngurusin hati ya.

Dan untuk dia, saya mau minta maaf, mungkin dia juga bingung koq saya jadi jutek sama dia.

No comments: