Monday 2 March 2009

di ... IKAT ...... enggak ah

Saya sedang mengbayangkan bagaimana kondisi saya TERIKAT, pasti tidak enak kan. Sudah pasti kondisi saya tidak akan bertambah baik ada juga bertambah buruk bila saya dalam kondisi teriikat. Saya tidak dapat bergerak, ngak bisa nolong diri sendiri, lama-lama bisa mati.

Pagi ini "Berlian Surgawi" yang diasuh soh Pdt. Romeo R. di radio Heartline fm, bilang "Kita boleh kesal pada orang yang berlaku tidak baik pada kita, tetapi kita TIDAK BOLEH BERPIKIR NEGATIF PADA MEREKA. Pikirkan yang indah dan baik yang enak tentang mereka.

Lalu saya teringat sama pengalaman saya sendiri, bener juga ya saya jadi boring, suntuk, hidup segan mati tak mau. Sungguh buruk efeknya ya. Sungguh aneh koq mau ya mengikat diri sendiri dengan pikiran yang sia-sia ya. Emang Tuhan udah tahu, jadinya Dia mau membaharui kita di ROH dan PIKIRAN KITA, ini saya dapat di Efesus 4. Sungguh dasyat PIKIRAN itu ya, ngak nyangka.

Selain itu saya jadi makin mengerti arti "Yesus datang memberi HIDUP" memang tanpa firman yang mengajar saya yang pasti akan mati, sesuai tujuan si Iblis, mencuri sekaligus mematikan, tetapi sekarang saya jadi hidup. Hidup jadi penuh harapan, lebih tenang, sesuai yang di janjikan Tuhan hidup dalam damai.

Udah dulu ya mau kerja lagi, sepertinya memory komputer bermasalah nih dipake bareng fax jadi bengong komputernya. God Bless You, Jadikah hari ini penuh Suka Cita ya. Bye

No comments: