Tuesday 17 March 2009

So Simple but not simple to do.

Sudah lama ya ngak nulis apa-apa.

Memang hari-hari belakangan ini saya lagi lemah. Singkatnya putus asa, melihat tidak ada kemajuan, selalu secara periodik mendapatkan masalah yang itu-itu saja. Jalan keluar belum ada. Selalu dipersalahkan, kurang ini, kurang itu. Rasanya saya mau mengakhiri semua ini. No hope. Tetapi apa daya tidak bisa.

Khotbah minggu mengajarkan Hormat, ya saya harus menghormatinya.

Terus terang saya cape, heran, koq menemukan masalah yang itu-itu saja, belum dapat terobosan koq tidak tergerak untuk cari, yang ada cuma BT dan BT, sampai mem BT kan orang lain.

Saya sering berpikir "manusia menajamkan manusia" saya jadi mikir apakah saya juga tergolong "keras kepala" sehingga dapat sparing partner yang juga "keras kepala". Duh... Duh ....Duh....

Ada kata yang baik dari renungan hari ini "Mulai melangkah dalam ketaatan, merupakan awal yang baik untuk mendapat berkat yang besar" yah memang hanya itu yang saya lihat harus segera dilakukan, sekarang saatnya Do .... Do .... Do. Inspirasi 5 mt Dr. Samuel T. " Kalau mau dapat hasil beda harus lakukan yang beda" So simple... but not simple to do. Pray for me, please.

No comments: