Thursday 2 February 2012

Apakah kita "Terpilih"

Mat. 22:14 Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."

Firman diatas membuat kembali saya tercenung, "Apakah saya "Terpilih" . Pada ayat-ayat pertama saya merasa yakin bahwa saya Terpilih. Karena dari perumpamaan Raja yang mengadakan pesta, saya "merasa" saya telah mengutamakan "panggilan pesta tersebut" namun setelah saya membaca ayat 14, keyakinan saya mulai turun.

"Pakaian Pesta" yang di maksud oleh raja itu apalah saya sudah memakainya ?

Mat 22:12 Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja

Mari teman-teman pererat hubungan kita dengan Allah, agar kita makin mengetahui kehendak Allah. Kita tahu pakaian pesta yang harus kita kenakan.

Tuhan memberkati.




No comments: