Wednesday 8 February 2012

Matius 25:29
Karena setiap orang yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan. Tetapi siapa yang tidak mempunyai, apapun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya.

Firman diatas meneguhkan saya bahwa, memang saya harus selalu mencari kehendak Tuhan. Saya harus BERUSAHA dengan segenap hati, jiwa, akal budi dan kekuatan. Karena kalau tidak saya lakukan yang saya miliki akan "diambil" seperti sukacita, damai sejahtera, pengharapan, pokoknya semua yang Tuhan janjikan bila saya mengikuti Dia.

Sungguh Tuhan besar dan melampaui segala akal. Kagum saya atas segala yang disediakan Nya bagi kita yang mengasihinya. Jadi mari kasihi Tuhan bukan untuk berkat dan mujizat, namun karena pribadi Nya yang sungguh "istimewa"

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.


Selamat beraktifitas

Tuhan memberkati

No comments: