Saturday 18 February 2012

Mental Murid Kristus

Saya baru pulang "Leaders Gathering" yang diselenggarakan gereja saya GBI Gilgal. Sejak 16 s/d 18 Februari di Via renata puncak.

Pembicara luar yg memberkati kami adalah Ps Philip Mantofa dr GBI mawar sharon Surabaya dan Ibu Elisabeth Philip seorang pendoa dari Semarang.

Hal yg paling merema adalah sy harus punya "mental" anak raja dan "seorang yg lebih dr pemenang". Sungguh hal ini sulit lagi saya karena pd kenyataannya saya belum bisa memainkan peran sebagai "anak raja" ataupun seorang yg "lebih dr pemenang". Pikiran saya telah membatasi saya.

Salah satu hal yang luar biasa saya mendapatkan peneguhan dr apa yg telah saya dapat dalam saat teduh saya beberapa waktu belakangan ini. Saya di arahkan untuk menilik seberapa besar iman kepercayaan saya kepada Kristus.

Kalau saya renungkan apa yg saya renungkan tsb, adalah pra syarat saya dpt memiliki mental sebagai anak raja dan seorang yg lebih dr pemenang. Haleluya.

Perjalanan saya masih panjang, saya harus
# makin mendekatkan diri pada Kristus, dng meningkatkan waktu berkwalitas dengan Dia.
# sigap dalam merespooni firman Nya. Saya harus bisa berjalan dalam kemustahilan. Diperlukan iman yang tinggi, yang hanya didapatkan bila kita makin mengenal siapa yang kita imani.

No comments: