Tuesday 7 February 2012

Duh Cape nya .........................

Mat 24:42
Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.


Belakangan hari ini rasanya cape sekali. Mau doa tidak bisa konsen adanya terbawa tidur. Mau menulis dalam blog ini juga tadinya males sekali.

Untungnya ada firman yang mengingatkan

Mat 24:46
Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya melakukan tugasnya itu, ketika tuannya itu datang.

Berarti, saya sedang ditemukan tidur dong oleh Tuhan. Wah gawat ini, diayat 51, dikatakan akan jadi senasip dengan "orang munafik". Saya ngak mau.

Inilah manfaat yang saya rasakan dengan membaca firman, ada yang mengingatkan dan lebih lagi ada kekuatan untuk kembali berbenah diri.

Seperti ditulis di ayat dibawah ini, memang benar sekali.

2Tim. 3:16
Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.

" Tuhan mampukan saya untuk dapat mengatasi keletihan tubuh ini. Saya ingin Engkau temukan sedang melakukan tugas dengan baik"

Semoga memberkati teman-teman yang hari ini juga lagi lesu seperti saya.


Semangat ..... Semangat ..... Semangat

No comments: